Moment HUT ke 69, Polwan Minsel Lakukan Bakti Sosial

by -250 views

Amurang/transparansiindonesia – Dalam rangka hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-69 yang diperingati pada hari ini, Jumat (1/9), puluhan personil Polwan Polres Minsel mengadakan kegiatan bhakti sosial melalui penyerahan bantuan daging hewan kurban di sejumlah masjid yang ada di wilayah Kecamatan Tumpaan, Kecamatan Tatapaan, Kecamatan Amurang, Kecamatan Tenga dan Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan.

Kabag Sumda Polres Minahasa Selatan Kompol Juli Bandangan, SH, saat ditemui disela-sela acara penyerahan bantuan daging hewan kurban mengungkapkan bahwa kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan bertepatan juga dengan perayaan Idul Adha 1438 hijriah.

Baca juga:  Dilakukan Secara Door to Door, Pemdes Kakenturan Barat Salurkan BLT-Dandes Bulan Ke-3 Kepada 22 KPM

“Istimewanya, hari jadi Polwan tahun ini bertepatan dengan perayaan Idul Adha 1438 hijriah, jadi kami menjadikan momen ini sebagai ajang bhakti sosial dalam kegiatan penyerahan bantuan daging hewan kurban di sejumlah masjid,” ungkap Kompol Yuli.

Acara penyerahan bantuan daging hewan kurban yang disponsori langsung oleh personil Polres Minahasa Selatan ini menuai apresiasi dan sambutan positif dari segenap warga masyakat khususnya umat muslim yang merayakan Idul Adha1438 hijriah.

“Kami berterimakasih atas penyelenggaraan acara pembagian bantuan daging hewan kurban oleh jajaran Polwan Polres Minsel, semoga di hari jadi Polwan ke-69 ini dapat dijadikan momentum tepat dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Rahman, pengurus Masjid Al Khafi.  (Hengly/TI)

Baca juga:  Desa-desa se-Kecamatan Maesaan Mulai Salurkan Sembako Peduli-CEP