Bergerak Cepat Bertindak Tepat, PMI Sinonsayang Miliki Gedung Sekretariat

by -205 views
 Amurang/transparansiindonesia – Setelah dilantik oleh Ketua Palang Merah Indonesia Minsel, dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS, maka pengurus PMI Kecamatan Sinonsayang yang dipimpin ketuai oleh Olivia Massie SPd, dengan bergerak Cepat dan Bertindak Tepat,telah memiliki gedung untuk dijadikan sekretariat.
  Diketuai oleh Pnt Olfie Olivia Massie,S.Pd bersama pengurus PMI kecamatan Sinonsayang saat memepersiapkan sarana bangunan untuk dijadikan sekretariat PMI Kecamatan Sinonsayang,maka diawali dengan Ibadah dan Doa bersama.
 Kepala kecamatan Sinonsayang Marthinus Lahengko,S.Pd,saat dikonfirmasi media,adanya gedung sekretariat Palang Merah Indonesia(PMI) Kecamatan Sinonsayang. “Memang sudah ada gedung sekretariat PMI Kecamatan Sinonsayang.Pengurusnya Bergerak Cepat dan Bertindak Tepat,”kata Lahengko.
 Iapun mengatakan,sebagai Kepala Kecamatan Sinonsayang,untuk melihat kinerja dari PMI sangat tepat,karena masyarakt di Sinonsayang juga sangat membutuhkan PMI ditenga-tengah masyarakat,”ujarnya. Dan dirinya juga sangat berterima kasih kepada Ketua PMI Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) dalam hal ini dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS yang juga memberikan dorongan agar PMI harus maju dan dapat membantu masyarakat. “Hal ini dilakukan untuk menindak lanjuti Pesan Moral Ketua PMI Kabupaten Minsel dr. Michaela Paruntu ,MARS. Salut untuk Kegiatan Ini,”pungkas Lahengko.  (Hengly/TI)

Baca juga:  Pria Maesaan Meninggal Dunia Saat Membajak Lahan