KKK Peduli Pelestarian Lingkungan Kota Manado

by -200 views

Manado/transparansiindonesia.com – Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) yang dipimpin oleh Ketua Angelica Tengker, terus menunjukan eksistensinya dalam membangun daerah-daerah yang ada di bumi Nyiur Melambai, setelah beberapa waktu lalu berpartisipasi dalam TIFF di kota Tomohon, kali ini KKK ikut berpartisipasi dalam kegiatan Manado Fiesta yang baru pertama kali di adakan di Kota Manado.

Dalam rangkaian kegiatan Manado Fiesta yang akan berakhir pada 10 September nanti KKK memberikan bantuan 5000 bibit pohon gaharu untuk pelestarian lingkungan di Kora Manado, guna mengurangi polusi lingkungan di Kota Manado yang semakin pekat.

Dan diharapkan bantuan 5000 bibit pohon gaharu ini dapat bermanfaat, bagi masyarakat Kota Manado.

Baca juga:  Resmikan Kantor Cabang PT Panasonic Gobel Indonesia yang baru Ini Harapan GSVL

Walikota Manado Vicky Lumentut mengapresiasi bantuan bibit pohon gaharu yang diberikan oleh Kerukunan Keluarga Kawanua yang dipimpin oleh Angelica Tengker, nantinya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi Kota Manado dalam rangka pelestarian lingkungan.

“Semenjak saya menjadi walikota 6 tahun lalu, sampai saat ini, baru kali ini saya menanam pohon gaharu, dengan ditanamnya bibit pohon gaharu ini akan mengingatkan kita bahwa pohon gaharu ini ditanam disaat event Manado Fiesta pertama kali diadakan, dan kepada warga kota manado, mari kita rawat dengan baik pohon gaharu yang ditanam ini, karena dengan banyaknya pohon, akan mengurangi polusi dikota Manado dan juga akan mengurangi resiko banjir dan tanah longsor yang seringkali menimpa kota Manado.” kata Walikota Lumentut.

Baca juga:  Himbauan Kadis Dikbud Manado Terkait Kasus Virus Corona

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar terus melestarikan kebersihan, dan peduli dengan lingkungan, sebab apabila lingkungan bersih, indah dan nyaman, masyarakat juga yang akan menikmatinya.

“Terima kasih kepada Kerukunan Keluarga Kawanua pimpinan Angelica Tengker yang sudah peduli dengan lingkungan di Kota Manado, dengan memberikan bantuan bibit pohon, dan kepada warga masyarakat Kota Manado, mari kita terus jaga dan pelihara lingkungan di Kota Manado, agar tetap bersih, sehat dan indah.” tutup Walikota.  (dwo/TI)