Kombes Pol Sambodo Sambangi Polres Minsel

by -218 views

Amurang/transparansiindonesia – Kepala Biro Perencanaan (Karo Rena) Polda Sulawesi Utara Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo, SIK, MTCP, mengadakan kegiatan tatap muka dan supervisi administrasi usulan belanja modal tahun anggaran 2018 di Polres Minahasa Selatan, Senin (9/11).

Tiba di Polres Minahasa Selatan, Karo Rena Polda Sulut bersama tim supervisi disambut langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi. Usai rehat sejenak di ruang transit, Karo Rena Polda Sulut bertatap muka dengan para pejabat utama, para Kapolsek dan ratusan personil jajaran.

Baca juga:  'Yellow Tiger Team' Siap kerja Menangkan CEP-Sehan dan MEP-VT

Dalam sambutannya, Karo Rena Polda Sulut Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo, SIK, MTCP, mengungkapkan apresiasi atas kesiapan Polres Minahasa Selatan dalam kegiatan supervisi ini.

“Terimakasih atas penyambutan yang luar biasa ini; kami juga menytakan apresiasi atas kesiapannya, baik dari segi personil, kondisi markas maupun administrasi pendukungnya,” ungkap Karo Rena.

Pada kesempatan itu juga Karo Rena memaparkan gambaran umum tentang program kerja serta rencana anggaran operasional dan pembinaan sehubungan dengan tahapan Grand Strategi Polri dalam mewujudkan profil polisi yang melayani masyarakat secara total dan professional.

Baca juga:  Bawaslu Riau ,rekomendasikan KPU mendiskualivikasi Paslon pelanggaran kampanye. kabupaten Rokan Hulu dan Meranti belum ada indikasi pelanggaran

Diakhir acara tatap muka dan supervisi, Karo Rena Polda Sulut didampingi Kapolres Minahasa Selatan berkenan meninjau langsung ruang pelayanan SPK Terpadu, ruangan SIM dan ruangan sidik jari. (red/TI)