Terima Kunker Staf Khusus Menteri Desa, Bupati CEP Sampaikan Visi-Misi Pembangunan Minsel

by -357 views

Amurang/transparansiindonesia – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), tak kenal lelah dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan, dan kesemuanya itu demi kesejahteraan warga masyarakat Minahasa Selatan (Minsel).

Bertempat di Ruang Kerjanya, Bupati Tetty Paruntu (begitu sapaan akrab Bupati cantik ini) menerima kunjungan kerja staf khusus Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal (Kemendes & PDT) Republik Indonesia, Noldy Supif dan rombongan.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Tetty Paruntu menyampaikan Visi dan Misinya dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan di berbagai bidang, termasuk yang saat ini sedang giat-giatnya dilakukan seperti program Upsus Jagung, dan program promosi wisata Minsel ke daerah lain, yang kesemuanya itu dilaksanakan untuk kesejahteraan dan kemakmuran warga Minsel.

Baca juga:  Pemkab Minsel Ajak Generasi Muda Ikuti Pemilihan Toar/Lumimuut Minsel 2018

“Saat ini Pemerintah Kabupaten Minsel sedang giatnya melakukan program Upsus Jagung, yang lewat program ini keadaan ekonomi warga masyarakat dapat lebih meningkat.” kata Bupati dengan segudang prestasi ini.

Kegiatan pertemuan ini juga membahas sinkronisasi antara program Kementerian Desa dan program Kabupaten Minahasa Selatan. Staf Khusus Kemendes dan PDT Noldy Supit mengapresiasi kinerja pemerintah kabupaten Minahasa Selatan, dalam memajukan kabupaten ini di segala bidang, apalagi program-program yang menyentuh pembangunan di Desa-desa.

Dan menurut rencana Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, nantinya akan di undang oleh Kemendes dan PDT untuk hadir dalam forum bisnis Kemendes, bersama Menteri Desa dan stakeholder Kemendes & PDT.

Baca juga:  Desa Teep Wakili Kabupaten Minsel Dalam Lomba Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Provinsi Sulut

Hadir dalam pertemuan ini beberapa pegawai dari Kemendes & PDT, serta beberapa kepala SKPD Minsel.  (Hengly/TI)