Bupati Tetty Paruntu Menerima Kunjungan Dirut Bank Sulut-Go

by -185 views

Amurang/transparansiindonesia – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), menerima kunjungan kerja Direktur Utama Bank Sulawesi Utara-Gorontalo (Sulut-Go) Jefry Dendeng beserta rombongan,  di ruang kerja Bupati pada Senin 11/9/2017.

Dirut Bank Sulut Sulut-Go mengapresiasi  Pemkab Minsel atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank Sulut-Go, sehingga bisa memberikan pelayanan dan kerja sama yang baik, dimana juga Bank Sulut-Go baru-baru ini menerima penghargaan dari Majalah InfoBank sebagai Bank berpredikat ‘SangatInfoBankatas kinerja keuangan selama tahun 2016, pada ajang InfoBank award 2017.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE atau yang akrab disapa Tetty Paruntu, berharap pihak Bank Sulut-Go tetap proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna menunjang program pemerintah kabupaten Minsel yakni, menopang kesejahteraan rakyat.

Baca juga:  Demi Memutus Mata Rantai Penyebaran COVID-19, Yuliastin Lamusa : Himbauan Bupati Minahasa Selatan Harus Dilaksanakan

“Harapan saya agar Bank Sulut-Go yang telah bekerja-sama dengan Pemkab Minsel, supaya terus proaktif dalam pelayanan kepada masyarakat, guna menunjang program pemerintah yaitu menopang kesejahteraan rakyat.” kata Tetty Paruntu.

Dalam pertemuan ini, hadir juga Kepala Bank Sulut-Go cabang Minsel Magritje Tumengkol, Kadis Keuangan Minsel D. Kaawoan, Kaban BKD F. Tiwa, Kadis Infokom Olivia Lumi, dan beberapa pegawai lainnya. (Hengly/TI)