Kapolres Arya Perdana Ikut Dalam Aksi Sosial Donor Darah PMI Minsel dan PT Cargill

Minsel62 Dilihat

Amurang / transparansiindonesia – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, melakukan aksi donor darah pada kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh PT Cargill bekerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan, pagi tadi Sabtu (16/9).

Aksi donor darah yang diselenggarkan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat ini diikuti oleh segenap karyawan PT Cargill dan sebagian warga masyarakat Kecamatan Amurang Raya.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, saat ditemui usai aksi donor darah tadi terbuka keikutsertaannya dalam kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama manusia yang membutuhkan.

Baca juga:  Babuk Minol Sebanyak 9.124,4 Liter Dimusnahkan Polres Minsel

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial terhadap sesama manusia yang membutuhkan bantuan, uluran tangan dalam bentuk donor darah,” ungkap Kapolres.

Kapolres Minsel mengharapkan keikutsertaan dalam aksi donor darah ini akan membawa kebaikan serta menunjukkan kepedulian sosial terhadap sesama ciptaan Tuhan. (Hengly / TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *