Dengarkan Aspirasi Masyarakat, Stefanus Lumowa Lakukan Reses di Tiga Desa

by -227 views

Amurang / transparansiindonesia.com – Anggota Dewan Minahasa Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) Satu Minsel, Stefanus DN Lumowa SE, Direses ke-II tahun sidang 2017 ini, lakukan reses dan menerima aspirasi masyarakat ditiga desa yanh ada di kecamatan Tompasobaru dan Maesaan. Kegiatan ini dilakukan karena di minggu berjalan ini, semua anggota dewan minsel di haruskan turun ke dapilnya masing-masing, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Dan setelah melakukan reses di desa Lindangan dan Karowa Kecamatan Tompasobaru, Kemarin hari (Rabu, 4/10), Anggota dewan yang sekaligus juga Ketua DPC PDI-P Minsel, Setafunus Lumowa SE melakukan reses di Desa Liningaan Kecamatan Maesaan.

Dalam reses yang dilakukan oleh Stefanus Lumowa di tiga desa ini, banyak masukan- masukan, baik itu keluhan maupun dari masyarakat yang disampaikan, terkait pembangunan yang ada didesa,

Mendengar segala aspirasi yang masuk, Stefanus Lumowa akan memperjuangkannya dalam rapat dewan sambil menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di dua kecamatan ini untuk terus menjaga keamanan, karena pembangunan didesa tergantung juga dari kondisi keamanan yang ada.

“Semua aspirasi yang masuk, sangat bagus-bagus dan nanti akan saya bawa dalam rapat dewan sebentar, karena kesemuanya ini untuk kesejahteraan masyarakat.” kata Stefanus Lumowa, anggota dewan yang sangat vokal memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kegiatan reses yang dilakukan oleh Stefanus Lumowa di Desa Liningaan, dihadiri oleh Hukumtua bersama jajaran pemerintahan yang ada, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, pemuda, tokoh pendidikan serta masyarakat desa Liningaan. (Hengly / TI)

Baca juga:  Lakalantas Maut di Desa Torout, Dua Warga Kinamang Meninggal Dunia