Johnly Ombeng Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tambelang

by -227 views

Amurang / transparansiindonesia.com – Masuki Masa Reses ke-II tahun sidang 2017, Tiga puluh (30) Anggota Dewan Minsel, yang menghuni Gedung Putih Teep, lakukan reses di daerah pemilihan masing-masing. Dan Johnly Ombeng SE, anggota dewan dari Partai Demokrat asal daerah pemilihan satu Minsel, melakukan reses di Desa Tambelang, Kecamataan Maesaan.

Dalam reses yang dilakukan oleh Putra Tumani ini, banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada anggota dewan ini, yang kesemua aspirasi, wawasan dan keluhan dari masyarakat, nanti akan Ia sampaikan salam rapat anggota dewan, aspirasi yang disampaikan terkait dengan pembangunan di desa, dan bantuan-bantuan yang diberikan Pemkab Minsel kepada masyarakat.

“Segala aspirasi yang disampaikan kepada saya, nanti akan saya bawa dalam rapat dewan sebentar, dan isi-ceritanya,” kata ombeng.

HukumTua Desa Tambelang Jendry Mokalu, mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan Johnly Ombeng, yang sudah melakukan reses didesanya dan mendengarkan segala aspirasi masyarakat.

Hadir dalam reses yang dilaksanakan pada Senin (2/10), Perangkat desa Tambelang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tua-tua Kampung, Tokoh perempuan dan masyarakat desa Tambelang lainnya. (Hengly / TI)

Baca juga:  Himbauan Bupati Tetty Terkait HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 di Kabupaten Minsel