Reses ke-II Tahun Sidang 2017, Steva Waleleng Terima Aspirasi Masyarakat Desa Sion

by -202 views

Amurang / transpransiindonesia.com – Anggota dewan dapil satu minsel Steva Waleleng SE, jalankan reses di desa Sion Kecamatan Tompasobaru, pada Selasa (3/10), Reses ini dilaksanakan oleh srikandi beringin selatan ini guna menambah dan mendengarkan aspirasi masyarakat yang nantinnya akan di bawa dalam rapat dewan sebentar

Berbagai masukan, Isi dan keluhan yang ada dalam rumah yang tersediasi HukumTua Desa Sion, namun yang menjadi proritas penyampaian adalah pada infrastruktur Jalan Desa, sedang Pembuatan Talud penahan jalan dan drainase.

Mendengar aspirasi yang disampaikan masyarakat, Steva Waleleng mengatakan bahwa semua aspirasi yang disampaikannya, akan dibawa dalam rapat dewan sesaat dan nantinnya akan diperjuangkan agar sesuai, apa yang menjadi isi dan aspirasi dari masyarakat dapat terealisasi.

HukumTua Desa Sion Stenli Pantow SP, serahkan terima kasih kepada Anggota Dewan Steva Waleleng SE yanh sudah mau ditindaklanjuti di desa Sion dan mendengarkan segala aspirasi masyarakat, dan kiranya apa yang disampaikan oleh masyarakat, dapat terealisasi, karena menurut hukumtua, pemikiran yang ini adalah termasuk prioritas.

Turut hadir dalam kegiatan reses ini, Para perangkat Desa, BPD, tokoh masyarakat, lembaga-lembaga desa, tokoh agama, tokoh perempuan, pemuda, dan masyarakat desa. (Hengly / TI)

Baca juga:  Putra Tompasobaru, Jeferson Lanangona Ikut Lomba Indonesia Model Award di Jakarta