Golkar, Partai Ketiga Yang Mendaftar di KPUD Minsel

by -192 views

Amurang/transparansiindonesia.com – Dikawal puluhan kader dan simpatisan partai, DPD Golkar Minahasa Selatan mendaftar di KPUD Minsel yang berada di Kelurahan Buyungan Amurang, Dipimpin Ketua Harian Partai Golkar Minsel James Arthur Kojongian dan didampingi Sekretaris Fredy Rawis dan Bendahara Moudy Tiwa, Partai Golkar Minsel Mendaftar di KPUD Minsel. Kamis (12/10).

“Pendaftaran ini adalah legitimasi, yang menyatakan Partai Golkar hadir di minahasa selatan dan siap untuk mengikuti pesta demokrasi, dan siap pilcaleg dan Pilkada di Minsel, untuk itu Partai Golkar akan semakin mendekatkan diri ke masyarakat, karena partai Golkar akan melihat dengan mata, dengan telinga, dan berbicara dengan mulut, karena seorang pemimpin itu lahir dari rakyat dan akan berjuang untuk rakyat “kata ketua Harian Partai Golkar Minsel James Arthur Kojongian, wakil Ketua DPD II Golkar Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE.

Sementara berbicara target, kojongian mengatakan dalam pilcaleg sesaat partai Golkarikap 17 kursi didewan Minsel, harus menjadi Milik partai Golkar. “Kita akan ada yang akan ada 17 kursi di dewan Minsel untuk partai Golkar, untuk itu untuk seluruh kader dan simpatisan partai untuk bekerja lebih keras lagi.” tambah Kojongian

Partai Golkar merupakan parpol ketiga yang mendaftar di KPUD Minsel, setelah sebelumnya Partai Perindo dan PDI-P, sudah mendaftar di KPUD.

Hadir Pula bersama pengurus DPD Partai Golkar Minsel mendaftar di KPUD Minsel, anggota dewan dari Partai Golkar yang juga Ketua Dewan Minsel Jenny J Tumbuan SE, Anggota dewan Steva Waleleng SE, bersama anggota dewan lainnya, Ketua PK PK Golkar, Kader dan simpatisan partai lainnya.  (Hengly / TI)

Baca juga:  Neyla Piri Pimpin Prades dan Masyarakat Lakukan Pembersihan Akses Jalan Keroit- Raanan Baru