Ketua RW 10 Cakung Barat, Tommy Turangan Apresiasi Kegiatan Panitia Hari Sumpah Pemuda

by -239 views

Jakarta / transparansiindonesia.com – Memperingati Hari Sumpah Pemuda, RW 10, Kelurahan Cakung Barat Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, lewat panitia Memperingati hari Sumpah Pemuda, melakukan berbagai kegiatan, salah-satunya kegiatan olahraga Bola Volly.

Dan pada Sabtu (28/10/2017), dilaksanakan pertandingan Final Bola Volly Putri, setelah sebelumnya melewati babak penyisihan. Pertandingan Final ini mempertemukan dua finalis Tim Volly Putri RT 04 dengan Tim Volly Putri RT 06 (Blok Puspa Indah), yang dimenangkan oleh Tim RT 06. Ruang diguyur hujan kedua Tim tetap tampil permainan terbaiknya, dan menunjukkan semangat yang luar biasa.

Warga yang RW 10 yang turut menyaksikan pertandingan ini, merasa Kumpulkan dengan kegiatan sejenis ini yang mampu mempersatukan warga masyarakat, yang datang dari berbagai suku di Indonesia, “Kami Sebagai Warga RW 10 Kelurahan Cakung Barat, sangat Kuat dengan Ketua RW yang baru, yang mampu memprakarsai pelaksanaan kegiatan-kegiatan positif seperti ini, yang mampu mempersatukan kita warga masyarakat “, kata salah satu warga terhadap terbangun media transparansiindonesia.com seusai pertandingan.

Sementara itu, Ketua RW 10 Cakung Barat Tommy Turangan SH, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia pelaksana dalam lingkup memperingati Hari Sumpah Pemuda, dan berharap kegiatan-kegiatan seperti ini, akan berlanjut untuk kepentingan dan kemakmuran warga RW10.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh panitia Hari Sumpah Pemuda RW 10, yang didalamnya didukung oleh pemerintah Rukun Warga (RW) 10 Cakung Barat, dan LMK RW 10, yang telah sukses melaksanakan kegiatan, diantaranya kegiatan Volly Ball yang oada hari ini sudah memasuki babak Final ,dan RT 06 berhasil kelyar sebagai juara, dan semoga kegiatan seperti ini, akan berlanjut di kemudian hari.” kata Ketua RW 10 Tommy Turangan SH, yang adalah Putra Kawanua.

Baca juga:  Pewarna Kembali Mengadakan Diskusi Online Mengenai Prefektif Akademisi Perguruan Tinggi,Perlukah Partai Kristen Di Tahun 2024???

Ia pun menambahkan acara atau kegiatan seperti ini, akan terus ia galakan,  agar warga RW 10 yang terdiri dari kurang lebih 1000 kepala keluarga (KK) yang ada di 10 RT, dapat bersatu untuk memajukan daerah kelurahan cakung barat, khususnya yang ada di RW 10. Namun kesemuanya itu akan berhasil apabila ditopang sepenuhnya oleh seluruh warga masyarakat yang ada di RW 10.

“Kegiatan seperti ini akan kembali lagi di bulan desember, dimana di waktu itu Ketua TIM Penggerak PKK RW 10, akan menyerahkan hadiah uang tunai sebesar 2 jt Rupiah untuk lomba lomba Tobelo.” tutup Turangan ( Hengly-red / TI )

 

Baca juga:  Pewarna Kota Bekasi Temui Wakil walikota, Minta Kesediaan Jadi Penasehat Pewarna Kota Bekasi