Volly Putra RT 05 kandaskan Volly Putra RT 07 3-2, Dalam Final Volly Putra Yang di Gagas Karang Taruna Blok Kruing Cakung Barat

by -224 views

Jakarta / transparansiindonesia.com – Setelah sempat ditunda akibat diguyur hujan lebat pada hari kemarin, akhirnya pertandingan final Bola Volly Putra, lanjut pada hari ini (Minggu, 29/10/2017) dilapangan Bola Volly Cakung Barat. Pertandingan yang di gagas oleh Karang Taruna Blok Kluing kelurahan Cakung Barat ini, mempertemukan dua tim tangguh dipartai terakhir RT 05 (Blok Meranti) melawan RT 07 (Blok Jatisari).

Setelah lewat pertandingan yang sangat sengit, akhirnya Tim Volly Putra RT 05 berhasil mengandaskan lawannya Tim Volly Putra RT 07, dengan skor 3-2, pertandingan sedang lima set, dan terjadi kejar lahar angka, namun akhirnya Tim Bola Volly Putra Blok Meranti terbukti adalah merekalah yang terbaik dengan menjadi juara 1 dalam kegiatan yang digagas oleh Karang Taruna Blok Kluing, dakamangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017.

Setelah pertandingan, salah seorang warga saat ditemui oleh media terbangun transparansiindonesia.com mengatakan kegiatan ini sangat bagus danditditemukan sengan apa yang telah di tunjukan oleh Karang Taruna Blok Kluing selaku penggagas kegiatan ini, dan kiranya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, karena lewat acara seperti ini bisa mempersatukan kita sebagai warga masyarakat yang ada di RW 10. Mereka juga salut akan Kepala Rukun Warga (RW 10) yang terus mendukung akan kegiatan ini.

Sementara itu Ketua RW 10 Tommy Turangan SH, akan terus mensuport setiap kegiatan yang ada diwilayahnya selama itu kegiatan yang positif.

“Saya dengar di bulan desember akan ada kegiatan yang lebih besar lagi, berkenaan dengan semangat Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Saya sebagai Ketua RW 10 Cakung Barat, akan mensuport kegiatan tersebut.” ungkap Tommy Turangan. (Hengly-red/TI )

 

Baca juga:  H.Abdullah Apresiasi Media Center COVID -19 Di Tengah Pandemi