Bupati CEP Bertemu Para Investor Amerika

Nasional3 Dilihat

Jakarta / transparansiindonesia.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), Didukung oleh para investor amerika (AS), dalam pertemuan dengan tajuk Inovasi Untuk Pertumbuhan, Kemitraan Indonesia dengan Investor AS.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel dua periode ini) di undang langsung oleh AMCHAM (Amerika) untuk membahas bersama keberlangsungan pertumbuhan ekonomi di indonesia, pertemuan ini dilaksanakan di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat.

 Bupati Tetty Paruntu menyampaikan pertemuan bersama para investor dari Amerika dan para menteri dan pengusaha ini, Akan membawa dampak yang baik juga bagi pertumbuhan ekonomi di Minahasa Selatan

Baca juga:  Tommy Turangan; "Selamat Hari Jadi ke-16 Tahun Kabupaten Minsel, Berhikmat dan Menjadi Berkat"

“Pertemuan ini juga akan membawa dampak yang baik bagi pertumbuhan ekonomi di Minahasa Selatan” ungkap Tetty Paruntu, yang baru saja terpilih sebagai ketua DPD 1 Golkar Sulut.

Hadir juga dalam pertemuan ini beberapa Menteri Mentri, Menteri ESDM Ignatius Jonan, Mari Elka Pangestu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta pimpinan perusahaan Chevron, Cargill, Freeport serta para para pelaku usaha lainnya. ( Hengly-red / TI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *