Warga RW 010 Cakung Barat Sampaikan Berbagai Keluhan Didepan Wakik Ketua DPRD Jakarta, M. Taufik

by -195 views

   Jakarta/transparansiindonesia.com – Warga RW 010 Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur yang dipimpin Ketua RW Tommy Turangan SH, mendatangi wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M.Taufik, dan menyampaikan berbagai keluhan tentang masalah yang saat ini di hadapi warga RW 010 Cakung Barat.

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Ketua RW ini, disambut langsung oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M.Taufik yang juga adalah Ketua DPD I Partai Gerindra DKI Jakarta, yang dimana Gerindra adalah partai pengusung Anies-Sandi dalam Pilkada DKI lalu.

Selaku Ketua RW, Tommy Turangan SH menyampaikan kepada Wakil Ketua DPRD DKI M.Taufik, tentang permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh warga Tipar Cakung, yang diantaranya yaitu, masalah Migrasi Token, Masalah parkiran mobil, permasalahan air bersih dan permasalahan lainnya.

Baca juga:  Ketua Pewarna Provinsi Banten, Philip S Buulolo Yang Langsung Hadir Di Lokasi Mengapresiasi Seluruh Elemen Pemuda Dan Dukungan Dari Berbagai Pihak. Ini Salah Satu Karya Yang Sangat Baik Dalam Hal Mengisi Kemerdekaan Dengan Memperhatikan Dan Menyemangati Orang Lain

Adapun masalah token yakni yang dimata masyarakat adalah pemaksaan, dan masyarakat harus mengkritiknya, karena menurut RT 06, seolah-olah warga harus mengikuti apa kata dinas perumahan, sedangkan mereka (dinas perumahan) tidak mempertimbangkan berbagai hal, contohnya seperti panel  asa di gardu bawah, untuk itu  warga datang ke Wakik KetuabM.Taufik untuk agar supaya masalah ini dapat diperhatikanndan ditindak-lanjuti.

Sementarabitu salah satu tokoh masyarakat yang adalah mantan anggota dewan DKI Jakarta 2 Periode, menyatakan permasalahan parkiran mobil, yang dipaksakan oleh dinas perumahan, untuk parkir diluar, yang menurut warga adakah pemasungan hak warga, dimana warga Tipar Cakung tidak bisa hidup layak seperti  warga di luar sana. Ia pun menambahkan  bahwa saat ink warga Rusun dihuni oleh tiga kategori, yakni Umum, PNS san program 1, dimana pas pindah, yang rata-rata kategori PNS dan Umum sudah mempunyai kendaraan roda 4, dan juga masyarakat mengeluhkan masalah air yang saat ini dikelola oleh pihak swasta AERTA,

Baca juga:  Tingkatkan Kompetensi Wartawan, Dewan Pers Akan Gelar UKW

Warga pun berharap agar segala keluhan permasalahan ini dapat diteruskan oleh wakil ketua DPRD M.Taufik keoasa Gubernur DKI, dan menanggapi keluhan warga tersebut, M.Taufik mengatakan akan menindak lanjuti keluhan ini dan akan diteruskan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.  (red/TI)