Ketum KKK Angelica Tengker, Hadiri Seminar Bela Negara yang Dilaksanakan KKK Kaltim

by -204 views

 Kaltim/transparansiindonesia.com – Kerukunan Keluraga Kawanua Kalimantan Timur (KKK Kaltim) melaksanakan giat seminar Bela Negara, dengan Tema ‘Peran Generasi Muda dalam Bela Negara’, yang dilaksanakan di Ballroom Swiss Bell Hotel Balikpapan, pada Minggu 10/12/2017.

Ketua Umum KKK Angelica Tengker, turut menghadiri kegiatan tersebut, dan tampil sebagai pembicara dalam seminar ini, adalah Kolonel Laut Dr Freddy J Rumambi yang juga sebagai Sekretaris Bidang Pendidikan, Pelatihan, dan Beasiswa KKK, dan H.M Jos Soetomo.

Dalam sambutannya Angelica Tengker menyampaikan merupakan suatu bentuk dukungan dari Kerukunan Keluarga Kawanua Pusat terhadap berbagai kegiatan yang dilaksanakan KKK didaerah-daerah, dan diharapkan dengan adanyabkegiatan seperti ini, para Generasi Muda dapat lebih memahami pentingnya peran generasi muda dalam mempertahankan NKRI.

Baca juga:  Kurangnya Pengawasan Pengerjaan Proyek, AMTI Minta Polda Riau Selidiki Kadis PU Rohil

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses, dan diikuti oleh seluruh generasi muda yang ada di Kalimantan Timur.

Setelah selesai dengan kegiatan seminar, dilanjutkan dengan nonton bareng pemutaran film ‘Senjakala di Manado, yang turut dihadiri oleh artis Rima Melati dan Ferro Walandow.   (Hengly_red/TI)*