Angkatan 1992 Fakultas Hukum Unsrat Gelar Reuni

by -394 views

  Manado/transparansiindonesia.com – Keakraban yang pernah dijalani bersama semasa kuliah di Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menjadi magnet yang luar biasa untuk menguatkan kebersamaan, khususnya bagi angkatan 1992 Fakultas Hukum Unsrat. Mengenang masa-masa menjadi mahasiswa, kini para alumni angkatan 92 Fakultas Hukum Unsrat menggelar reuni, mereka berkumpul bersama.

Saat diwawancarai wartawan usai kegiatan reuni, Minggu (10/12/2017), Fadly Kasim, SH selaku Sekretaris Panitia menyampaikan kegembiraannya ketika bertemu dengan teman-temannya yang kini telah memiliki profesi atau pekerjaan yang berbeda. Reuni para Gorela, sapaan akrab sebagai identitas mahasiswa Fakultas Hukum Unsrat dilaksanakan selama dua hari dengan kegiatan menguatkan kebersamaan serta kegiatan sosial.

Baca juga:  RML dan Tokoh Nasional Lainnya Hadiri Talk Show 'Inspirasi Pemimpin Sulut'

”Reuni perak 25 tahun Fakultas Hukum Unsrat Manado dilaksanakan selama 2 hari, yaitu dari tanggal 8-9 Desember 2017. Agenda hari pertama, kita kumpul bersama dan berfoto di Fakultas Hukum, kemudian melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Nurul Hidayah Kinilow, selain itu kami mengunjungi Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon, dilanjutkan ke puncak rurukan,” ujar Fadly yang kini menjadi Kepala Bidang Strategis Daerah Kesbangpol dan Linmas pemerintah Kota Manado.

Lanjut Fadly yang juga Sekretaris Wilayah Pemuda Muslimin Sulawesi Utara ini menyampaikan bahwa pada hari kedua reuni, pihaknya memberikan santunan kepada para dosen yang telah pensiun dan berjasa kepada Gorela 92. Kegiatan ini puncaknya dilangsungkannya tahapan pemilihan Ketua Alumni yang dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan.

”Agenda hari kedua, kita laksanakan di restoran Big Fish, dalam acara tersebut diberikan santunan kasih kapada 2 orang dosen yang telah purna bakti, dan yang berjasa bagi gorela 92. Disamping itu, panitia melakukan berbagai selingan acara dan door prize. Puncak acara, diadakan Pemilihan Ketua Alumni, yang secara aklamasi terpilih Notaris Maya Marlinda Sompie, SH sebagai ketua Alumni Gorela 92. Reuni tersebut dihadiri oleh teman-teman dari Jakarta, Makassar, Gorontalo dan tentunya dari sulut,” kata Fadly, jebolan HMI Cabang Manado ini menutup.    (red/TI)*

 

Baca juga:  Enny Anggelia Umbas Pimpin Hanura Minut, Jacko Ketua Hanura Sulut

 

sumber/suluttoday