Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Tompasobaru Laksanakan Operasi Cipkon

by -168 views

Maesaan/transparansiindonesia.com – Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ada di dua kecamatan yakni Tompasobaru dan Maesaan, Jajaran Polsek Tompasobaru, terus melakukan operasi Cipta Kondisi (Cipkon), didaerah atau wilayah tugas Polsek Tompasobaru.

Sasaran dari Ops Cipkon ini yakni, Premanisme, Miras, dan Sajam, serta tindakan-tindakan lainnya yang berpotensi menimbulkan kerawanan kamtibmas.

Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang mengatakan kepada jurnalist teansparansiindonesia.com ketika ditemui di rumah dinasnya, mengatakan kegiatan ops cipkon ini akan rutin dilaksanakan, apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru, dan diharapkan bantuan masyarakat untuk terus mendukung aparat kepolisian dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Baca juga:  Harits Lokas Irup Peringatan Hari Lahir Pancasila di Kecamatan Modoinding

“Kami akan menindak tegas, siapapun yang membuat keributan atau mau mencoba menciptakan serta menganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat, untuk itu diharapkan kerjasama yang baik bagi masyarakat untuk menciptakan rasa aman didesa-desa di wilayah tugas Polsek Tompasobaru.” kata Kapolsek Liwutang.  (Hengly/TI)*