Lakalantas di Jalan Trans Desa Wanga, Avansa Masuk Jurang

by -204 views

Amurang/transparansiindonesia.com – Lakalantas kembali terjadi akibat cuaca ekstrim ,atau hujan lebat yang membuat jalanan menjadi licin, sebuah mobil Avansa masuk jurang akibat sopir tak bisa mengendalikan kendaraan dijalan yang licin.

Dari keterangan saksi dilokasi kejadian, kendaran Avansa ini mengalami kecelakaan, akibat jalanan yang licin, sehingga sopir tak bisa mengendalikan kendaraan ketika melewati tikungan tajam.

Kejadian yang terjadi pada Minggu Siang 17/12/2017, jalan trans sulawesi desa Wanga ini langsung mendapat perhatian pengguna jalan lainnya.

Memang diketahui saat ini daerah Minahasa Selatan dan sekitarnya diguyur hujan lebat dan petir, sehingga selain menimbulkan banjir dan tanah longsor, membuat jalanan juga menjadi licin, sehingga dihimbau kepada pengendara baik roda dua, maupun roda empat untuk berhati-hati dalam perjalanan.

Baca juga:  Polsek Modoinding amankan 10 Siswa SMP yang Terlibat Perkelahian

Dari lokasi kejadian akibat kecelakaan ini, membuat arus lalu-lintas sedikit macet, karena para pengguna jalan lain, menghentikan kendaraanny untuk melihat kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun sopir dan penumpang lainnya mengalami luka-luka.  (Hengly/TI,)