Timsus ‘Cakram’ Polsek Tompasobaru Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

by -191 views

Tompasobaru/transparansiindonesia.com – Terus melayani masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, Jajaran Polsek Tompasobaru yang dipimpin Kapolsek AKP Verry Liwutang, melakukan terobosan dengan Membentuk Satu Tim Khusus yang diberi nama ‘Timsus Cakram’ Polsek Tompasobaru. yang dibentuk sekitar dua minggu yang lalu.

Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang mengatakan bahwa dalam rangka menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru, jajarannya akan giat melakukan patroli untuk mengatasi segala yang berpotensi mengganggu kamtibmas, dengan sasaran operasi Miras, Sajam, dan premanisme.

“Menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru, kami jajaran Polsek Tompasobaru akan terus giat melakukan patroli, untuk meminamilisir dan mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas.” kata Liwutang.

Baca juga:  Dalam Rangka Hari Pers Nasional 2021, Kapolres Kampar Berikan Apresiasi Bagi Mitra Pers

Kapolsek pun menambahkan bahwa kepada masyarakat untuk tidak melakukan segala tindakan-tindakan yang akhirnya bisa berurusan dengan hukum, jadi marilah sebagai masyarakat untuk menjadi polisi bagi diri sendiri, dengan begitu keamanan dan ketertiban dalam masyarakat akan terjaga. Dan dihimbau kepada para HukumTua dan perangkat desa yang ada didesa masing-masing untuk kembali mengaktifkan Siskamling, untuk mencegah segala potensi gangguan kamtibmas.

“Kami akan terus melakukan Giat Patroli, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru, dan Timsus Cakram Polsek Tompasobaru siap melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab tersebut.” tutup Kapolsek Verry Liwutang.   (Hengly/TI)*