Wagub DKI Jakarta Olahraga Bersama Menteri BUMN di Kawasan Monas

by -185 views

 Jakarta/transparansiindonesia.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengawali hari Senin (8/1/2018) ini dengan berlari pagi bersama Menteri BUMN, Rini Soemarno di kawasan Monas, Jakarta Pusat sebanyak dua putaran. Usai berolahraga selama hampir satu jam, mereka menuju Bubur Kwan Tung di Jalan Pecenongan, Jakarta Pusat, untuk sarapan bersama.

Selama berlari dan sarapan, Wagub dan Menteri Rini membahas perkembangan beberapa pembangunan infrastruktur di Jakarta. Menteri Rini menyebut BUMN dan Pemprov DKI akan bersinergi dalam mempercepat pembangunan-pembangunan di Jakarta.

Wagub menyebutkan salah satu yang dibicarakan adalah mengenai membangun stasiun-stasiun, misalnya bagaimana mengintegrasikan stasiun Gambir dan stasiun Juanda, bagaimana mengakselerasi pembangunan di stasiun Tanah Abang, di stasiun Manggarai, di stasiun Senen, di stasiun Jati Baru.

Baca juga:  Peringati Hari Lahir Pancasila, Ini Yang Dilakukan Brimob Banten

Selain membantu konektivitas warga Jakarta, Wagub menuturkan proyek pembangunan infrastruktur DKI Jakarta akan memprioritaskan pada penciptaan lapangan kerja, penyediaan rumah terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah, dan pergerakan ekonomi akar rumput melalui UMKM.   (red/TI)*