Gelar Pisah Sambut Kapolres, Bupati CEP; “Terima Kasih Pak Arya Perdana Untuk Pengabdiannya di Minsel.”

by -245 views

  Minsel/transparansiindonesia.com – Mengapresiasi kinerja dan pengabdian AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi, selaku Kapolres Minahasa Selatan dalam kurun waktu 1 tahun 8 bulan, serta menyambut Kapolres Minsel yang baru AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Melaksanakan Acara Pisah Sambut Kapolres Minsel, pada Senin 15 Januari 2018, bertempat di Aula Waleta Pemkab Minsel.

  Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), dalam sambutannya mengatakan acara ini dipersembahakan khusus kepada AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi, atas kinerja dan dedikasinya selama kurang lebih 1 tahun 8 bulan bertugas sebagai Kapolres Minsel, dan menyambut Kapolres yang baru yakni  AKBP Winardi Prabowo SIK.

Baca juga:  Tunjang Minsel Swasembada Jagung, 'Kamang' Rapat Bersama HukumTua se-Kecamatan Kumelembuai

“Selama menjabat sebagai Kapolres Minsel, telah banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh beliau (Arya Perdana), seperti dibidang pekayanan publik, pemeliharaan Kamtibmas, serta pendidikan dan sosialisasi masalah hukum kepada masyarakat, jadi atas nama masyarakat Minahasa Selatan, segenap jajaran pemkab Minsel, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Arya Perdana, yang selama bertugas di Minahasa Selatan, telah bersinergi aktif dengan jajaran Forkopimda Minsel, dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wakapolresta Manado.” kata Bupati Tetty Paruntu.

Tetty pun menambahkan untuk Kapolres Minahasa Selatan FX Winardi Prabowo SIK, Selamat datang di Minahasa Selatan, dan selamat bertugas, dan semoga, kedepannya nanti, Kapolres Minsel ini, dapat membuat prestasi yang membanggakan lagi, seperti apa yang telah ditorehkan oleh Kapolres sebelumnya.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu, "ASN Minsel Wajib Taat Pajak, dan Tepat Waktu Dalam Pelaporan, Ingat.. Orang Bijak, Taat Pajak"

  Hadir dalam Acara ini, diantaranya Wakil Bupati Franky Wongkar SH, Ketua Dewan Jenny Johana Tumbuan SE, Kepala Pengadilan Negeri Amurang, Kepala Kejaksaan Minsel, Sekda Danny Rindengan, para kepala SKPD, Jajaran Polres Minsel, Bhayangkari dan tamu undangan lainnya.

Acara pun diakhiri dengan santap kasih bersama, dan penyerahan cinderamata dari Bupati Tetty Paruntu kepada Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana sebagai kenang-kenangan, pernah bertugas diwilayah Minahasa Selatan.   (Hengly/TI)*