Aksi Roker Camat Maesaan, Dari Sekedar Hobby Kini Jadi Viral

by -389 views

Minsel/transparansiindonesia.com – Aksi Menyanyi yang dipertunjukan oleh Camat Maesaan Drs Joike Tangkere MPd, dengan olah vokal yang sangat bagus mampu memukau setiap hadirin yang hadir dalam setiap acara yang diisi oleh Camat Maesaan ini.

Ditemui oleh jurnalist transparansiindonesia.com, diruang kerjanya Kantor Kecamatan Maesaan, Camat Maesaan ini yang juga beristrikan seorang pendeta GMIM, mengatakan bakat ini yang ia miliki ini sebenarnya hanyalah sekedar hobby, yang ia tuangkan setiap kali mengisi acara, baik itu acara suka maupun acara duka untuk menghibur keluarga yang berduka.

Namun siapa sangka bakat menyanyi nya ini membuat ia menjadi trending topik di dunia maya, sehingga membuat ia mendapat banyak tawaran untuk mengisi acara di beberapa stasiun televisi swasta di Indonesia.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu Serahkan Laporan Keuangan T/A 2017 ke BPK-RI Perwakilan Sulut

“Tadi saya baru selesai wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta, (CNN Indonesia/TransTv), setelah itu sudah banyak yang menelepon saya untuk mengisi acara dibeberapa stasiun tv lainnya, bahkan tadi ada produser dari manado yang menawarkan saya untuk membuat satu album dengan lagu-lagu Makatana, yang diubah aransemen ke kagu Rock.” kata Joike Tangkere.

Joike Tangkere memang dikenal memiliki suara yang sangat bagus, dan juga ia begitu piawai memainkan beberapa alat musik, yang membuat dirinya menjadi sangat enjoy ketika membawakan beberapa lagu, dan lagu ‘she’s Gone’ yang membuat namanya menjadi Viral dimata netizen.

Baca juga:  DKP Minsel Kukuhkan Kelompok Nelayan 'Fajar Pondang'

“Bakat saya ini tetaplah menjadi hobby, dan itu tidak akan membuat saya meninggalkan tanggung jawab sebagai ASN, (Camat Maesaan), untuk beralih profesi menjadi seorang artis, saya tetap akan menjadi seorang pelayan masyarakat, lewat tugas, kerja dan tangung jawab saya sebagai ASN.” tambah Camat Tangkere.     (Hengly/TI)*