Tinjau Jembatan ‘Indiana Jones’, Anies Tegaskan Segera Akan Membangun Jembatan yang Aman

by -153 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Meninjau langsung kondisi Jembatan ‘Indiana Jones’ yang terletak di RT/11. RW/02 Srengseng Sawah, diatas sungai Ciliwung pada Minggu (21/01).

Jembatan dengan panjang kuran lebih 45 meter ini, kondisinya sangat mengkhawatirkan dan membahayakan bagi warga yang sering melintas dijembatan ini, karena hanya beralaskan bahan-bahan yang rentan, dan ikatannya terkesan tambal-sulam, padahal jembatan ini seringkali dilewati bagi warga pejalan kaki maupun pengguna sepeda motor, tang ada di Depok maupun Jakarta Selatan.

Mendapat laporan tentang kondisi jembatan tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung terjun langsung meninjau kondisi jembatan tersebut, yang didampingi kepala dinas bina marga DKI Jakarta dan Lurah Srengseng Sawah.

Baca juga:  Danramil 01/AK Pimpin Upacara Peringatan HKSN di Labura

Setelah meninjau lokasi tersebut, Anies Baswesan mengatakan segera akan membuat jembatan yang baru dan aman dilokasi tersebut, karena jembatan ini menjadi arus lalu-lintas bagi warga Jakarta Selatan dan Kota Depok.

“Akan kita tindaki keluhan masyarakat ini dengan segera perbaiki jembatan tersebut, tentunya dengan berkoordinasi dengan pemerintah kota Depok, untuk dibangun jembatan yang layak dan aman bagi warga masyarakat.” jelas Anies Baswedan.   (red/TI)*