Perayaan Hari Jadi Minsel Bakal Meriah

by -191 views

Minsel/transparansiinsonesia.com – Kabupaten Minahasa Selatan akam merayakan hari jadinya yang ke 15 tahun pada tanggal 27 Januari 2018 nanti, dan berbagai kegiatan pun sementara dan akan dilaksanakan, untuk memeriahkan hari jadi Minsel.

Kabag Humas Minsel Henri Palit SH, menyampaikan bahwa untuk hari jadi Minsel, akan dilaksanakan upacara bendera dihalaman kantor Bupati yang akan dilaksanakan pada Sabtu pagi (27/01), selanjutnya dilanjutkan dengan ziarah ke makam para tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Minsel, setelah itu dilanjutkan dengan rapat paripurna istimewa memperingati Hari Jadi Minsel, yang akan dilaksanakan di Gedung DPRD Minsel.

Baca juga:  Pimpin Apel Perdana, Bupati CEP Canangkan Tahun 2020 Sebagai Tahun Kemenangan

Untuk acara puncaknya akan dilaksanakan pada Minggu (28/01), dikawasan wisata Boulevard Amurang, dengan sejumlah agenda yang diantaranya Ibadah Syukur, lomba bakar ikan antar SKPD dan Kecamatan, pesta kembang api, lomba figura antar desa dan umum, pelepasan lampion ke udara, serta akan dimeriahkan  dengan aksi paralayang san aksi frestyler.

   “Diharapkan kehadiran dan partisipasi aktif, dari seluruh masyarakat Minsel dalam kegiatan ini, karena ini didesain menjadi pesta rakyat Minahasa Selatan.” kata Palit.    (Hengly/TI)