Wakili Bupati Tetty Paruntu, Sekda Rindengan Pimpin Upacara Hari Jadi Minsel

by -201 views

Minsel/transparansiindonesia.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan yang ke 15 tahun yang diperingati setiap tanggal 27 Januari, Pemkab Minsel melaksanakan upacara bendera dihalaman kantor Pemkab Minsel pada Sabtu 27 Januari 2018.

Bertindak selaku inspektur upacara Sekda Minahasa Selatan Drs Danny Rindengan MSi, mewakili Bupati Cheistiany Eugenia Paruntu SE.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Sekda Danny Rindengan, mengajak kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan untuk terus berkarya membangun Minahasa Selatan menjadi berkat, dan menjadikan momentum peringatan Hari Jadi ke 15 Minsel untuk terus bersatu menjaga kerukunan, kedamaian dan semangat persaudaraan.

Baca juga:  Iptu Jefry Mailensun Sampaikan Pesan Kamtibmas di Ibadah Penghiburan Meninggalnya Alm Londa

“Kita harus revolusi mental yang bobrok, kita haeus musnahkan budaya korup, serta budaya saling menjatuhkan harus kita tinggalkan, masyarakat Minsel harus punya mental juang, mampu bersaing, visioner dan tetap menjunjung tinggi budaya dan nilai kekeluargaan” kata Bupati CEP dalam sambutannya.

Dalam sambutan tertulisnya Bupati Tetty pun mengajak kepada semua stakeholder untuk terus berkarya, bekerja, bergandengan-tangan, memberikan pengabdian dan karya terbaik untuk Minahasa Selatan, mewujudkan Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan.

Upacara ini dihadiri oleh para kepala SKPD, Asisten Setdakab Minsel, unsur Forkopimda Minsel, Para pejuang pemekaran Minsel, tokoh agama, tokoh maayarakat, Para Camat, HukumTua/lurah, serta ASN dilingkup Pemkab Minsel, dan tamu undangan lainnya.   (Hengly/TI)*

Baca juga:  Grace Sigar Resmi Jabat Pelaksana Tugas HukumTua Desa Tumani Selatan