Natal dan Kunci Taon KKK Dihadiri 3000an Warga Kawanua, Anggelica Tengker Ucapkan Terima Kasih

Nasional17 Dilihat

Jakarta/transparansiindonesia.com – Meriah… Itulah yang terlihat dalam acara perayaan Natal dan Kunci Taong Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK), yang dilakasanakan di Jakarta ,Minggu malam (28/1).

Kegiatan warga perantauan Minahasa ini juga menghadirkan pengurus daerah KKK se-Indonesia. Ribuan warga Kawanua memenuhi Gedung Lemhanas Jakarta Pusat. Pergelaran seni dan budaya yang diramu dalam suasana religius memberi warna tersendiri perayaan “Hari Kelahiran Yesus” ini.

Ibadah yang dihadiri sejumlah tokoh Kawanua seperti Benny Tengker, Letjen (Purn) EE Mangindaan, Irjen Pol (Purn) Dr Benny Jozua Mamoto, Mayjen (Purn) Gleny Kairupan, Mayjen Ivan Pelealu serta sejumlah tokoh besar lainnya. Perayaan yang kepanitiannya diketuai Theodorus Wowor serta Alex Sasela selaku sekretaris dan bendahara Briggitta Montolalu, terbilang sukses. Mengingat kegiatan yang ditargetkan hanya 1000 undangan namun kenyataannya diikuti berkisar 3 ribuan orang yang antusias hingga memenuhi gedung.

Baca juga:  Bobby Geram!! UNHCR & IOM Tidak Becus Atasi Pengungsi Afganistan

Ketua Umum DPP KKK Angelica Tengker yang didampingi Sekjen Michael Lakat dan Bendahara Umum Revlie Mandagie menyampaikan syukur kepada Tuhan atas pelaksanaan perayaan yang berlangsung aman dan lancar.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga kawanua yang sudah hadir dalam acara ini.” kata Anggelica Tengker.

(red/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *