Kaloh; “Demokrat Minsel Siap Hadapi Pemilu 2019”

by -212 views

Minsel/transparansiindonesia.com – Partai Demokrat Minsel siap menghadapi pemilihan umum (Pemilu) di tahun 2019 mendatang dan siap untuk memenangkannya, hal tersebut dikatakan ketua Partai Demokrat Minsel Royke Kaloh.

Kaloh mengatakan hal tersebut setelah Partai Demokrat Minsel dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU-D Minsel, setelah melalui beberapa tahapan verifikasi faktual yang dilaksanakan disekretariat Partai Demokrat di kompleks Pertokoan Amurang, pada Kamis (1/2/2018).

Ia pun mengatakan agar seluruh jajaran pengurus dan kader partai untuk segera bekerja menghadapi pemilu dalam hal ini pemilihan legislatif di Minsel sebentar, dan sudah boleh memasukan daftar calon sementara, yang siap bertarung dalam pilcaleg Minsel.

Baca juga:  Intensitas Hujan Tinggi, Camat Kamang Himbau Masyarakat Kumelembuai Waspada

“Semua pengurus dan kader haru kerja, untuk kemajuan partai, dan sudah bisa memasukan DCS untuk pilcaleg nanti.” kata Kaloh.

Kegiatan Verifikasi ini dihadiri oleh pengurus DPD Demokrat Minsel, anggota-anggota dewan Minsel dari Fraksi Demokrat, ketua-ketua kecamatan, kader dan simpatisan, serta turut dihadiri oleh Panwaskab Minsel.   (Hengly/TI)*