Di Verifikasi KPU Minsel, Partai Golkar Minsel Dinyatakan Lolos

by -186 views

  Minsel/transparansiinsonesia.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan (KPU Minsel) Kemarin hari, (01/02/2018) melakukan Verifikasi kepada sejumlah Partai Politik yang ada di Minahasa Selatan, guna kesiapannya menghadapi pemilihan umum 2019 mendatang.

Dan salah satu partai yang di Verifikasi kemarin adalah Partai Golkar, yang bertempat di Sekretariat Partai Golkar di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Ketua Partai Golkar Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi Sekretaris Fredy Rawis, dan Bendahara Maudy Tiwa, kepada sejumlah wartawan seusai verifikasi mengatakan sangat bersyukur karena partai Golkar telah lulus verifikasi faktual oleh KPU Minsel.

Tetty Paruntu pun mengatakan setelah dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Minsel, maka persiapan ssgera dilaksanakan menghadapi pemilu sebentar, seperti mempersiapkan Daftar Calon Sementara (DCS) dari Partai Golkar untuk pemilihan legislatif nanti.

Baca juga:  Tatap Muka dengan Ribuan Perangkat Desa, Bupati Tetty Ingatkan Pentingnya Inovasi Desa

“Mereka yang masuk DCS harus mempunyai kualitas dan kapabilitas yang baik, punya pengaruh baik didesa maupun kecamatan serta harus dekat dengan masyarakat, agar segala aspirasi yang disampaikan masyarakat, dapat diakomodir dan dibawa dalam foeum daerah sebentar, karena partai Golkar mempunyai target dalam pemilihan legislatif sebentar yakni setidaknya ada 17 Kursi dari Partai Golkar di DPRD  Minsel.” jelas Tetty Paruntu sapaan akrab Ketua DPD II Golkar Minsel.

Untuk itu ia menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader partai untuk bekerja keras dan bekerja nyata, agar supaya apa yang telah di programkan dan ditargetkan akan terwujud, karena saat ini Golkar adalah partai yang besar, yang lahir dari rakyat dan bekerja untuk rakyat.

Baca juga:  Minsel Marak Pergantian Perangkat Desa, FPG Siap Fasilitasi Lakukan Upaya Hukum

Hadir dalam kegiatan verifikasi ini, ketua dan anggota Panwaskab Minsel, ketua harian Golkar Minsel, James Artur Kojongian MM, Ketua Dekab Minsel yamg merupakan anggota fraksi Golkar Jenny Johana Tumbuan SE, Pengurus Partai Golkar Minsel, Ketua-ketua PK se-Kabupaten Minsel, serta kader dan simpatisan partai Golkar yang datang dari segala penjuru di kabupaten Minahasa Selatan.    (Hengly/TI)*