Tetty Paruntu Pimpin Rapat Pengurus DPD 1 Golkar Sulut

by -164 views

 Sulut/transparansiindonesia.com – Ketua DPD 1 Partai Gololngam Karya Sulawesi Utara (Golkar Sulut) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) memimpin rapat pengurus Partai Golkar Sulut, pada Kamis 8/8/2018, di Kantor Golkar Sulut.

Dalam rapat tersebut, beberapa agenda pum dibicarakan untuk kemajuan dan beberapa target menghadapi pilkada Pilkada, serta memperkuat akar rumput partai.

Adapun beberapa agenda tersebut diantaranya, pembidangan tugas pengurus sesuai tugas masing-masing bidang, melakukan konsolidasi organisasi yamg didalamnya komposisi dan personalia dewan pertimbangan partai, akan diadakan Musdalub DPD II Partai Golkar Bolmong, menyusun komposisi dan personalia AMPG dan KPPG, Konsolidasi ormas yang mendirikan dan yang didirikan partai Golkar, persiapan penyusunan bakal calon legislatif, dan beberapa konsolidasi lainnya yang akan dilaksanakan.

Baca juga:  Djelantik Mokodompit, Sang Tokoh Golkar Sulut yang Tahan Banting

Dalam rapat tersebut, Tetty Paruntu, begitu sapaan akrab Ketua Golkar Sulut, yang juga Bupati Minsel ini, mengatakan bahwa seluruh pengurus dan kader partai Golkar harus bekerja keras dan bekerja nyata, harus solid, dan selalu bedkoordinasi satu sama lain.

“Kita harus bekerja keras, mampu mengambil hati rakyat karena Golkar lahir dari rakyat dan bekerja untuk rakyat, mari kita kerja bukan hanya untuk kemenangan partai saja, tapi juga untuk kesejahteraan rakyat dan masyarakat Sulawesi Utara.” kata Tetty Paruntu dengan semangat.  (Hengly/TI)*

Baca juga:  Perjuangkan Keadilan Untuk Rafael, HBL dan Saron Tuai Apresiasi