Banyak Tuai Dukungan, MEP Semakin Mantap Menuju Ketua KPRS GMIM

Minsel13 Dilihat

  Minsel/transparansiindonesia.com – Pelaksanaan pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM, tidak lama lagi akan digelar, dimana tempat pelaksanaannya akam dilaksanakan di Gereja Syallom Sentrum Amurang pada tanggal 3 Maret 2018 nanti.

Dan salah satu calon atau nominasi yang saat ini mulai menuai banyak dukungan dari para penatua remaja, pembina remaja bahkan adik-adik remaja sendiri adalah Penatua dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, yang adalah Ketua panitia pemilihan KPRS GMIM tahun 2018.

Salah satu penatua remaja Mariana Paat mengatakan bahwa kepemimpinan seorang dr.Micha (sapaan akrabnya) sangat pas untuk memimpin Remaja Sinode GMIM, dimana dengan kapasitasnya sebagai ketua PMI-Minsel yang didalamnya ada Palang Merah Remaja, dirasa mampu membawa remaja GMIM menjadi lebih baik.

“Mengingat Remaja sangat rentan dengan pengaruh-pengaruh negatif, yang bisa membuat para remaja terjerumus kedalam perbuatan-perbuatan yang bisa merugikan diri mereka sendiri, dengan kehadiran dr.Micha, dirasa mampu menjadikan remaja GMIM, menjadi generasi muda harapan bangsa.” kata Paat

Baca juga:  Maju Pilhut Mopolo Esa, Ini Visi-Misi Nefo Rumagit

Hal senada pun disampaikan beberapa penatua remaja lainnya, yang menginginkan Ketua Remaja Sinode dipimpin oleh seorang Wanita, yang saat ini nama dr.Micha Paruntu mulai mendapat dukungan dari berbagai pihak.

“Sudah saatnya kepemimpinan ketua Remaja Sinode dipimpin oleh seorang Wanita.” kata beberapa penatua remaja jemaat.

dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS dikenal sangat familiar dengan kalangan remaja, wanita kelahiran 1 Oktober 1982 yang berprofesi sebagai dokter ini, sangat pantas memimpin komisi remaja sinode, karena dinilai sangat konsisten dan punya komitment dalam pelayanan Gereja dimana pada periode lalu (2013-2017) menjadi penatua kolom di Jemaat Imanuel Ranowangko.

Baca juga:  Bupati Minsel Tetty Paruntu Buka Kegiatan Perkemahan Remaja GPdI Se-Sulut

Micha Paruntu pun pernah dipercayakan sebagai Ketua Panitia Paskah Remaja Sinode GMIM ditahun 2016, Ketua Panitia LKPG diwilayah Amurang Tahun 2017, dan saat ini dipercayakan sebagai Ketua Panitia Pemilihan KPRS GMIM yang akan dilaksanakan di Jemaat Syallom Sentrum Amurang, Wilayah Amurang Satu.

dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, saat ini sebagai Penatua Remaja GMIM di Jemaat Imanuel Ranowangko, Sebagai Ketua Remaja Wilayah di Wilayah Tanawangko dua, dan juga sebagai ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan (PMI-Minsel).

“MEP adalah calon pemimpin masa depan” kata James Karinda SH, sewaktu pelantikan Pengurus PMI-Minsel beberapa waktu lalu.   (Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *