Hanura Minut Mantapkan Program dan Strategi Jelang Pileg 2019

by -201 views

  Minut/transparansiindonesia.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Minhasa Utara (DPD Hanura Minut) melaksanakan rapat kerja dan pemantapan jelang pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

Rapat ini dilaksanakan di Desa Dimembe Kabupaten Minahasa Utara pada Rabu (21/2/2018) dan dihadiri oleh pengurus partai Hanura se-kecamatan Minut, OKK, dan pengurus DPC.

Rapat perdana yang digelar ini, menurut Ketua DPC Hanura Minut Novie Ngangi, guna membicarakan program kerja dan strategi jelang pemilihan legislatif 2019 mendatang, serta banyak hal lainnya yang juga dibicarakan.

Baca juga:  Camat Teluk Meranti  Pantau Titik Api Di Wilayah Kecamatan Teluk Meranti

“Kita tak ingin kehilangan langkah dalam menghadapi Pileg nanti, maka digelarlah rapat perdana ini.” kata Ketua DPC Hanura Minut Novie Ngangi

Dalam rapat ini menurut Novie Ngangi, juga dibicarakan dan mensosialisasikan beberapa pesan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura.

“Kita juga membicarakan soal penjaringan bakal calon legislatif, dan pesan-pesan dari Pak Benny Ramdhany dan Pak Jackson Kumaat, agar supaya para Kader dan simpatisan partai Hanura dapat lebih mengenal dekat kedua tokoh ini.” tambah Novie Ngangi yang diiyakan oleh kader serta srikandi Minut, yang juga merangkap Wakil Ketua DPC Hanura Minut Enny Umbas.    (red/TI)*

Baca juga:  Polisi Ringkus Pelaku Penyebar Hoaks COVID-19 di Kelapa Gading