Wawali Bitung Sidak Kantor Discapilduk Bitung

by -226 views

   Bitung/transparansiindinesia.com – Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menggelar sidak di Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Discapilduk), Senin (26/02/2018).

Sidak yang dilakukan Wakil walikota tersebut untuk memastikan dan melihat langsung proses pelayanan di Discapilduk mulai dari proses awal hingga selesai.

Sidak wakil walikota turut didampingi oleh sekot kota bitung Audy pangemanan Bersama Kadiscapilduk, Efreinhard Lomboan, Wawali menyempatkan mengobrol dengan sejumlah warga yang sementara melakukan pengurusan di instansi itu.

Tak hanya mengobrol, Wawali juga menanyakan apakah ada kendala serta meminta saran dari warga agar proses pelayanan di Discapilduk lebih baik.

Baca juga:  Polres Bitung Gelar Pasukan Keselamatan 2018

“ kali ini wakil walikita menyampaikan Jangan sampai masyarakat merasa dipersulit dalam melakukan pengurusan administrasi kependudukan,” katanya.

Untuk itu, ia meminta kepada Discapilduk kiranya dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, sehingga tidak akan ada lagi permasalahan yang ditimbulkan berkaitan dengan administrasi kependudukan.

“Discapilduk salah instansi ujung tombak dalam memberikan layanan, hingga harus dipastikan masyarakat terlayani dengan baik,” kata wakil walikota maurits mantiri.    (Jimmy/TI)*