Akan Ada yang Menarik di Danau Sunter

by -242 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Danau Sunter akan berubah… ya,, hal tersebut dikarenakan kampung dekat Danau Sunter akan di cat dengan warna yang memanjakan mata para pengunjung.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pada Sabtu pagi, 24 Maret 2018, menandai dimulainya pengecatan kampung dekat Danau Sunter, dengan warna-warna yang cerah sehingga memanjakan mata.

“Ini merupakan hasil perjanjian kerjasama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Pemprov DKI Jakarta) dengan PT.Danapaint Indonesia, untuk membuat kawasan Danau Sunter semakin baik dan indah.” kata Anies Baswedan.

Menurutnya juga bahwa pewarnaan kampung ini akan berdampak pada suasana serta perasaan warganya, sehingga mereka dapat lebih bahagia.

Baca juga:  RW 010 Cakbar Miliki Lapangan Bulutangkis, Turangan; "Terima Kasih Pak Walikota"

“Saya mengajak seluruh pihak untuk terlibat dalam program pewarnaan kampung ini, agar kebahagiaan dapat hadir disetiap kampung-kampung di Jakarta.” tambah Anies.

Selain dari pihak Danapaint, pewarnaan kampung ini juga melibatkan berbagai pihak, diantaranya warga Sunter sendiri, beberapa SMK bidang seni lukis, Institut Kesenian Jakarta (IKJ), dan Komunitas Mural.

“Kita melakukan hal ini, sebagai wujud komitmen pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk menggunakan pendekatan gerakan gotong-royong dalam membangun Jakarta.” jelas Anies Baswedan.

Dalam kesempatan di acara tersebut, Gunernur Anies Baswedan dan para jajaran yang mendampinginya, juga menabur benih ikan di Danau Sunter.    (red/TI)*

Baca juga:  DPP MOI Batal Terbitkan SK DPW MOI Lampung Karena Pertimbangan Integritas