Berkali-kali Mengharumkan Indonesia di Pentas Internasional, Marcus-Kevin Diterima Presiden Jokowi

Nasional8 Dilihat

Jakarta/transparansiindonesia.com – Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, pasangan ganda putra bulutangkis, Indonesia yang saat ini menduduki Rangking Satu dunia, dan sudah beberapa kali membawa nama harum Indonesia dipentas dunia, diterima Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Pasangan Bulutangkis, Ganda Putra Terbaik Indonesia tersebut, baru saja mencatatkan namanya dengan berhasil mempertahankan gelar All England, 2018.

Pasangan yang dijuluki ‘The Minions’ disepanjang tahun 2017 berhasil meraih tujuh gelar juara,, dan ditahun 2018 ini, mereka sudah mengoleksi tiga gelar juara, yakni Imdonesian Masters, India Open dan All England.

Baca juga:  Dubes RI Untuk Malaysia Rusdi Kirana; "Kadin Harus Tingkatkan Investasi di Indonesia, Terutama Bidang Perdagangan, Pariwisata dan Industri"

Kepada pasangan ini, Presiden Jokowi memyampaikam selamat atas keberhasilan dan prestasi yang sudah diukir oleh Kevin dan Marcus, dan berharap agar pasangan ini tetap konsisten dan terus meraih prestasi, dan kembali mengharumkan dan membawa nama baik Indonesia di pentas-pentas Internasional.    (red/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *