Pasca Debat Kandidat, Suara Jeneponto, Dipastikan Menjadi Milik Prof Andalan

by -181 views

Sulsel/transparansiindonesia.com – Pasca Debat Kandidat Pilgub tahap pertama, Forum Komunikasi Relawan bersama Prof Nurdin Abdullah tidak hanya menyapa masyarakat dalam memperkenalkan 5 Program Nyata Prof Andalan tapi juga mendekati tokoh-tokoh masyarakat dalam sosialisasi yang dilakukan di 24 kabupaten/kota.

Salah satu tokoh masyarakat kecamatan Arungkeke, Karaeng Andi Makkasau sangat yakin Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman akan menang di Kabupaten Jeneponto.

“Masyarakat Jeneponto punya kedekatan emosional dengan Prof Nurdin Abdullah, dan itu menjadi modal bagi Prof Andalan dalam meraih suara terbanyak di Kabupaten Jeneponto,” ungkapnya, Senin (2/4/2018).

Baca juga:  FER Ajak Tim Pemenangan MEP-VT Berpolitik Santun

“Hanya dalam politik kita tidak bisa mengklaim tanpa kerja nyata, sebab yang masyarakat lihat adalah bukti, bukan janji, dan Prof Andalan sudah berbuat sebelum maju sebagai calon,” ujarnya.

Ia melanjutkan, apa yang menjadi kerja nyata Prof Nurdin Abdullah di Bantaeng, sisa ditindak lanjuti di level provinsi.

“Prof sudah berbuat sebelum maju sebagai Calon Gubernur, dan masyarakat tahu kerja nyata beliau, sisa ditindaklanjuti ketika terpilih nanti”, tambahnya.    (red/TI)*