Kepedulian Seorang Benny Joshua Mamoto

by -347 views

Sulut/transparansiindonesia.com – Kepedulian dan rasa kemanusiaan dari seorang Benny Joshua Mamoto, memang benar-benar terlihat, dan sangat dirasakan oleh warga masyarakat.

Hal tersebut dialami oleh warga masyarakat, yang dalam perjalanan dari Manado menuju ke Tondano, kendaraan yang dipakai oleh warga tersebut, bersama keluarga mengalami kerusakan (mulai mengeluarkan asap) di tengah perjalanan.

Karena seisi penumpang dalam kendaraan (Mobil) tersebut, semuanya perempuan, rasa takut dan kuatir menghinggapi mereka, karena mobil tersebut mulai mengeluarkan asap, yang kemungkinan bisa terjadi kebakaran, sehingga mereka mulai mencegat setiap mobil yang lewat untuk meminta pertolongan.

Baca juga:  Hadiri Dialog GT-KLA Wawali Mor 'Hak Anak Terus Menjadi Perhatian Kami'

Dan tak disangka mobil yang dicegat dan berhenti, adalah mobil dari Benny Joshua Mamoto, yang didampingi oleh kedua ajudannya.

Melihat warga yang meminta bantuan, Benny Mamoto bersama kedua ajudannya tersebut, langsung turun dari mobil dan memberikan bantuan, walaupun beliau (Benny Mamoto) ada acara yang sedang menunggu, Seorang Benny Mamoto langsung memberikan air minum kepada mereka yang membutuhkan pertolongan, begitupun dengan kedua ajudannya, langsung dengan cepat dan cekatan mencari air lalu membantu kami.

“Kami sangat bangga dan salut dengan kepribadian seorang Pak Benny Mamoto, yang sangat peduli dengan warga yang mengalami kesulitan dan membutuhkan bantuan, rasa kasih langsung muncul, sehingga walaupun dalam keadaan yang sebenarnya ingin cepat-cepat sampai dalam tempat tujuan karena ada acara yang sangat penting, namun beliau rela menghentikan kendaraannya dan membantu kami.” jelas warga yang ditolong tersebut.

Baca juga:  JAK, Inggried dan Rasky, Calon Wakil Ketua DPRD Sulut dari Golkar

Iapun mengucapkan banyak terima kasih kepada Jenderal bintang dua tersebut, yang walaupun seorang tokoh nasional, bahkan tokoh internasional, tapi masih mau menolong orang yang mengalami kesulitan dalam perjalanan.

“Terima kasih Pak Benny, semoga Tuhan memberkati segala tugas, dan rencana dari Bapak.” kata Warga tersebut.   (red/TI)*