Pangkalan LPG 3Kg di Bulu Cina, Belum Pasang Papan Nama

Daerah118 Dilihat

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com – Pangkalan gas LPG 3 kg di SPBU 14.214.221 yang lokasinya hanya dibatasi tembok dengan Agen LPG PT Rantau Wijaya Sukses di Bulu Cina kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu tidak pasang papan nama dan harga/ tabungnya.

Fidal Nasution yang mengaku sebagai mandor itu mengatakan, pangkalan gas di SPBU dimaksud, milik agen gas PT Rantau Wijaya Sukses dan namanya sama dengan SPBU dimana dirinya bekerja.

Sudah kita pasang bang, ditempel disini, tetapi sudah lepas” ucap Fadil sambil berupaya mencari papan nama dan harga di celah celah tabung kosong LPG yang dipajang. Namun tetap tidak ditemukan, walau sudah dibantu dua orang karyawan di SPBU tersebut, Sabtu (21/4/2018).

Baca juga:  Adaptasi Kebiasaan Baru di Tengah Pandemi, Polres Way Kanan Gelar Latihan Pra Operasi Patuh Krakatau 2020.

Dijelaskan Fadil, pangkalannya menjual gas LPG 3 Kg Rp 16 ribu, kepada warga sekitar Bulu Cina, namun tidak dibantahnya, ada juga yang dijual keluar daerah.

“Cemana la bang, kadang ada yang datang kesini ngisi minyak sambil beli gas, mana tahu kita yang beli itu orang dari mana” paparnya menjawab wartawan.

Mengenai tabung gas yang segelnya luarnya terlihat sudah terlepas, Fadil menerangkan, itu disebabkan karena tergesek saat membawanya.

Disisi lain, Fadil menerangkan, “hampir semua karyawan lama di SPBU ini, punya pangkalan gas bang. Pangkalan gas saya di desa Mual Mas kecamatan Bilah Hulu, namanya ya nama saya bang, Fadil dan jatah yang didapat dari Agen 50 tabung perhari”, jelasnya.  (AM/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *