Bertemu Pengurus PWI Torut dan Tator, Kajari Jefri Makapedua Prihatin dengan Kondisi Sekretariat PWI Toraja

by -198 views

Toraja Utara, transparansiindonesia.com – Kepala Kejaksaan Negeri Makale, Jefri dengan stafnya berkunjung ke Sekretariat PWI Toraja Utara (Torut) dan Tana Toraja (Tator) yang beralamat  di Art Centre Rantepao, Toraja Utara, Senin (30/4/2018).

Kunjungan ini hanya sebuah silahturahim untuk  bertemu langsung dengan pengurus dan anggota PWI Toraja dalam menjalin kemitraan ke depan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dalam mengisi pembangunan di daerah untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Pertemuan tersebut, Jefri sontak kaget melihat  kondisi ruangan sekretariat PWI Toraja yang serba kekurangan dari sarana pendukung.

Baca juga:  Kunjungi Tana Toraja, Wantimpres dan TKPP Kagum Akan Keindahan dan Budaya Tana Toraja

Menurutnya,  PWI adalah organisasi wartawan yang besar secara nasional dan harus mendapatkan perhatian serius dari pemerintah sebagai mitra dalam sama-sama  membangun daerah dan bangsa, untuk itu sekretariat PWI  harus tampil layak melalui perhatian pemerintah.

“PWI ini mitra pemerintah, harusnya pemerintah daerah mendukung penuh dalam membantu  kebutuhan di sekretariat PWI sehingga dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai organisasi wartawan dapat berjalan dengan baik. Untuk itu, pemerintah harus mendukungnya,” jelas Jefri di depan pengurus dan anggota PWI Toraja.   (red/TI)*