45 Tahun KKK Mengabdi, Gelar Baksos Pengobatan Gratis

by -199 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Kerukunan Keluarga  Kawanua (KKK) dibawah kepemimpinan Ketua Umum Angelica Tengker, mengadakan kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis, yang dilaksanakan di Kompleks Rusunawa Albo Cakung, Jakarta Timur, pada Sabtu 19 Mei 2018, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian 45 tahun KKK Mengabdi.

Pengobatan gratis yang diikuti oleh hampir 200 warga Rusunawa berlangsung tertib. KKK menyiapkan 3 relawan dokter dan tim yang mengatur jalannya proses pemeriksaan dan pembagian obat.

Ikut ambil bagian dalam kegiatan ini adalah Nyong Noni Kawanua 2018 dan Putra Putri Pariwisata Kawanua 2018.
Ketua Umum KKK Angelica Tengker menyampaikan kepada warga bahwa inilah salah satu giat kepedulian KKK, bagi masyarakat Kawanua, dan juga masyarakat umum yang membutuhkan.

Baca juga:  Peringati HUT ke-47, KKK Akan Laksanakan Ibadah Syukur secara Live Streaming


Kegiatan bakti sosial ini merupakan kerjasama dengan Kerukunan Kawanua Rusunawa Albo (K2RA).

Ketua K2RA Arther Lensun menyampaikan apresiasi kepada tim relawan medis dari Kerukunan Keluarga Kawanua, dan juga berterima kasih atas perhatian dari pengurus DPP KKK yang turun langsung dalam pelaksanaan baksos ini.

Rangkaian kegiatan 45 tahun KKK Mengabdi akan dilanjutkan pada hari Senin, 21 Mei 2018 dengan “Aksi 1000 Lilin bagi Bangsa” yang merupakan aksi peduli kemanusiaan untuk menjaga kebhinneka-an bangsa Indonesia dan menolak segala bentuk pengajaran radikalisme.

Rangkaian kegiatan Gebyar 45 tahun KKK Mengabdi selanjutnya akan mengadakan Pameran Foto pada tanggal 25 Mei 2018 di Anjungan Sulawesi Utara TMII, dan Pagelaran Budaya Minahasa serta Expo Industri Kreatif dan Pariwisata Sulut pada tanggal 26 – 27 Mei 2018 di Jakarta Convention Centre.

Baca juga:  PGPI Jakarta Selatan Berbagi Paket Sembako

(red/TI)*