MEP; “Jadilah Generasi Muda yang Berkarakter, Berkualitas dan Mampu Menjadi Teladan”

by -546 views

Minsel, transparansiindonesia.com — Ribuan pemuda dan remaja Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) terkumpul di Lokasi perkemahan Desa Karimbow Talikuran, Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan Perkemahan Karya Pemuda dan Remaja KGPM, telah resmi dibuka oleh Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Selasa 19 Juni 2018, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, dan pengurus pucuk pimpinan KGPM, adapun kegiatan perkemahan ini akan berlangsung sampai pada Sabtu 23 Juni 2018.

Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, yang adalah ketua umum panitia pelaksana kegiatan perkemahan karya pemuda/remaja KGPM ini mengatakan berterima kasih banyak kepada pihak pemerintah kabupaten Minahasa Selatan yang telah memberikan apresiasi dan atensi baik kepada panitia dalam menyelenggarakan perkemahan karya ini, dimana dari pucuk pimpinan KGPM mempercayakan Kabupaten minsel, menjadi tuan rumah kegiatan perkemahan ini yang pesertanya bukan saja dari wilayah Sulut sendiri, tapi ada juga yang datang dari luar wilayah Sulawesi Utara.

Baca juga:  Dapat Dukungan Masyarakat, Benny Marentek Siap Maju Kembali dalam Pilcaleg 2019

“Melalui kegiatan perkemahan ini, saya mengajak kepada seluruh generasi muda, terlebih para generasi muda KGPM, yang saat ini mengikuti perkemahan ini, untuk mampu menjadi pribadi-pribadi yang berkualitas, dengan membangun landasan iman yang kuat, karena bila kita memiliki iman yang kuat, kita mampu menangkal segala godaan-godaan duniawi, apalagi para generasi muda sangat rentan terpengaruh dengan hal-hal negatif.” kata Micha Paruntu yang juga sebagai Ketua KPRS GMIM.

Micha pun menambahkan gemerasi muda KGPM harus dapat membentuk karakter dan memiliki mentalitas yang kuat, dan mampu menjadi pribadi yang disiplin, memiliki jati diri dan kreatifitas, serta menjadi teladan dalam kehidupan keluarga, masyarakat bahkan berbangsa dan bernegara.

Baca juga:  MEP-VT Jagoan Golkar di Pilkada Minsel

“Saya selaku ketua umum panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada rekan-rekan panitia, yang telah bekerja keras dan bekerja sama, merelakan waktu dan tenaga, dalam mewujudkan terselenggaranya kegiatan perkemahan ini, sesungguhnya pekerjaan kita ini tidak sia-sia, karena untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.” tambah Micha Paruntu.

“kepada para peserta, Selamat mengikuti kegiatan perkemahan ini, dan taatilah aturan atau tata tertib yang telah ditetapkan oleh panitia, kiranya lewat perkemahan ini, kita semua boleh menjadi garam dan terang dunia, dan dapat membawa berkat bagi banyak orang, ‘The Power of Unity, Kekuatan untuk Persatuan’ marilah kita tetap terus bersatu.” tutup Micha Paruntu.

(Hengly/TI)*