Gilbert Lumoindong, Micha Paruntu, dan Herry Moningkey, Akan Tampil Sebagai Pembicara dalam KKR di Tompasobaru

by -340 views

Minsel, transparansiindonesia.com — Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kecamatan Tompasobaru, bekerja-sama denga Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Tompasobaru, akan melaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

Kegiatan KKR ini akan dilaksanakan selama tiga hari yakni Rabu-Jumat (25-27 Juli 2018) yang bertempat di Kompleks Terminal Tompasobaru, dengan menghadirkan pembicara-pembicara (Speaker) seperti Pdt Gilbert Lumoindong, Pnt dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS (Ketua KPRS GMIM) dan Pdt Herry Moningkey MTh (Biro Penginjilan MD GPdI Sulut).

Ketua BAMAG Tompasobaru Pdt Jerry Poli mengatakan bahwa berdasarkan petunjuk dan arahan dari Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam rangka membangun kerohanian jemaat dan memperkokoh kesatuan iman didalam Yesus Kristus khususnya bagi warga Jemaat dan Masyarakat Tompasobaru dan sekitarnya, maka akan dilaksanakan kegiatan KKR yang akan berlangsung selama tiga hari.

Baca juga:  Micha Paruntu Bagikan Masker dan Sembako kepada Warga

“Adapun kegiatan KKR ini, akan dilaksanakan selama tiga hari yakni dari hari Rabu sampai Jumat, 25 sampai 27 Juli 2018, Mulai pukul 18:00 sampai selesai, yang bertempat didepan kantor Kecamatan Tompasobaru, atau kompleks Terminal Tompasobaru, yang nantinya akan hadir pembicara-pembicara seperti Pdt Gilbert Lumoindong, Pnt dr.Micha Paruntu, dan Pdt Herry Moningkey.” jelas Jerry Poli.

Iapun menambahkan bahwa untuk Malam KKR pertama akan hadir Pdt Gilbert Lumoindong, malam Kedua Pnt dr.Micha Paruntu, dan malam ketiga atau terakhir Pdt Herry Moningkey MTh.

“Kepada seluruh masyarakat Tompasobaru dan sekitarnya, ayo hadirilah dan banjirilah kegiatan KKR ini, dan rasakan lawatan kuasa Tuhan dalam pribadi masing-masing, mengikuti KKR ini.” tambah Ketua BAMAG Jerry Poli.

Baca juga:  2021, BLT-Dandes Lowian Akan Serap Anggaran Dandes Rp.561.600.000

Pdt Jerry Poli mengharapkan dukungan doa dan support dari masyarakat agar kegiatan KKR ini yang nantinya dilaksanakan selama tiga hari, dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

“Mohon dukungan dan support dari masyarakat dalam untuk kegiatan ini, dan kehadiran dari jemaat dan masyarakat dalam mengikuti Ibadah KKR ini, sangat kami harapkan.” tutup Jerry Poli.

Sementara itu Camat Tompasobaru Eva Kaligis mengatakan, sehubungan dengan kegiatan KKR ini, pihaknya menghimbau kepada para HukumTua dan masyarakat untuk mempublikasikan dan bahkan mengajak anggota keluarga, masyarakat untuk hadir dalam kegiatan KKR ini. “Mari kita sebagai warga Tompasobaru untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, apalagi ini merupakan kegiatan yang religi,” kata Eva Kaligis.

(Hengly/TI)*