Ayo Daftar… KKK Selenggarakan Beasiswa Bagi Calon Mahasiswa IBM-ASMI

by -694 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Kerukunan Keluaraga Kawanua (KKK) yang dipimpin Ketua Umumnya Angelica Tengker, mengadakan Beasiswa bagi para calon mahasiswa Institut Bisnis dan Multimedia (IBM) ASMI Jakarta.

Ketua Umum KKK, Angelica Tengker mengatakan adapun syarat yang harus dipenuhi oleh para calon mahasiswa IBM ASMI, untuk mendapatkan Beasiswa tersebut diantaranya, surat pengajuan untuk mendapatkan beasiswa yang ditujukan kepada Ketua Umum KKK melalui Sekretaris bidang pendidikan KKK, dan untuk mahasiswa yang mendapatkan persetujuan, nantinya akan mendapatkan beasiswa dari Kerukunan Keluarga Kawanua.

“Untuk info selanjutnya silahkan menghubungi bagian pendaftaran di Kampus IBM ASMI, atau juga bisa dilihat di situs www.ibmasmi.ac.id.” jelas Angelica Tengker.

Baca juga:  KPK Perpanjang Penahanan Bupati Nonaktif Pakpak Bharat

Ia pun menambahkan bahwa ini merupakan kesempatan emas bagi generasi muda Indonesia terlebih bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan di bangku kuliah dan ingin mendapat beasiswa dari KKK, ayo silahkan daftar ke sekretariat bidang pendidikan KKK.

Adapun jurusan yang ada di IBM ASMI diantaranya Fakultas Ilmu Administrasi dan Sekretaris, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Ilmu Komunikasi dan Multimedia.

(red/TI)*