Dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan HUT RI ke-73, RW 010 Cakung Barat Gelar Lomba Gaple antar RT

by -203 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Pemerintah Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, melalui Rukun Warga (RW 010) melaksanakan kegiatan lomba Gaple antar RT se-RW 010 Cakung Barat.

Dan semangat serta antusias masyarakat sangat terlihat mengikuti kegiatan lomba Gaple ini, yang dipantau langsung oleh Ketua RW 010 Cakung Barat, Tommy Turangan SH.

Dibabak penyisihan yang dilangsungkan di RT 05, saling berhadapan pada main pertama antar RT ini yakni RT Cendana berhadapan dengan RT Kruing, yang dimenangkan oleh RT Kruing, dan pada pertandingan berikutnya berhadapan RT Angsana vs RT Ramasalah, pertandingan ini dimenangkan oleh RT Angsana.

Baca juga:  Anies Baswedan Pantau Pelaksanaan PSBB Transisi di Berbagai Wilayah di Jakarta

Ketua RW 010 Tommy Turangan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga masyarakat dari RT 01 sampai RT 010 di wilayah RW 010 Cakung Barat yang sangat antusias mengikuti pertandingan ini, dan mendukung program pemerintah dalam rangka menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka terus memperkokoh rasa kebersamaan dan silahturahmi sesama warga se-wilayah RW 010 Cakung Barat dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73 tahun.” kata Tommy Turangan SH, jebolan FH Unsrat Manado.

Baca juga:  Alumni STT IKAT Bisa Bersinergi dengan Pemerintah

Animo masyarakat sangatlah tinggi, nampak saat pelaksanaan kegiatan ini semua yang akan ikut berlomba hadir tepat waktu dan disertai dengan support dari Ketua RT bahkan warga yang datang menyaksikan kegiatan ini.

Sementara itu koordiantor Gaple RT 05, Mujiono menyampaikan terima kasih kepada para panitia yang ada serta pimpinan yang ada di RW 010 Cakung Barat dan seluruh masyarakat dalam mensukseskan kegiatan ini.

(red/TI)*