Ini yang Dilakukan Bupati CEP dalam Kunjungan Kerja di Kabupaten Tabanan

by -197 views

Minsel, transparansiindonesia.com– Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi Sekda Danny Rindengan bersama rombongan, mengunjungi Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali, pada Jumat 10 Agustus 2018.

Tiba di Kabupaten Tabanan, Bupati Tetty Paruntu dan rombongan diterima oleh Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, diruang kerjanya, Kantor Bupati Tabanan.
Maksud dari Kunjungan dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) ke Kabupaten Tabanan yakni, untuk memperjuangkan nasib para petani captikus (Minuman beralkohol khas Minahasa), dimana Kabupaten Tabanan pengolahannya sudah sangat berkembang.

Baca juga:  Ratusan Warga Antusias Kunjungi Gerai Vaksin Keliling Polres Minsel


“Maksud Kunker kita ini, adalah dalam rangka menyusun program dan langkah strategis terkait pengolahan captikus dan potensi pengembangannya, dimana Kabupaten Tabanan, sudah sangat terkenal dalam pengembangan minuman beralkohol, dan nantinya ini akan berdampak sangat baik bagi para petani Captikus di Minahasa Selatan,” jelas Bupati Minsel dua periode ini.

Ikut serta bersama Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam kunjungan kerja ini, diantaranya Sekda Minsel Danny Rindengan, beberapa kepala SKPD, beberapa anggota Legislatif Minsel, juga beberapa HukumTua Desa penghasil Captikus.

“Semoga melalui kunjungan kali ini, petani Captikus di Minahasa Selatan akan mengalami peningkatan kesejahteraannya,” tutup Bupati CEP.

Baca juga:  James Sumendap; "Tetty Paruntu Hebat, Pembangunannya Jalan Terus"

(Hengly/TI)*