167 Wisudawan Fakultas Hukum Dilepas dalam Acara Gelaran Pelepasan Lulusan Sarjana

by -301 views

Sulut, transparansiindonesia.com – Bertempat di Auditorium Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado, oada Senin 13 Agustus 2018, Fakultas Hukum Unsrat Manado menggelar acara pelepasan lulusan sarjana.

Dalam acara pelepasan tersebut sebanyak 167 wisudawan dan wisudawati ikut dalam kegiatan pelepasan lulusan sarjana tersebut.

Menurut Dekan Fakultas Hukum Unsrat Manado, Dr. Flora P. Kalalo mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda menjelang wisuda.

“Ini adalah momentum di mana para lulusan berterima kasih kepada orangtua, dan juga para dosen,” kata dia.

Mantan Wakil Rektor II Unsrat Manado ini menambahkan, selama 60 tahun, Fakultas Hukum Unsrat Manado sudah meluluskan kurang lebih 10.000 wisudawan dan wisudawati.

Baca juga:  Harapan untuk Tiga Generasi Millenial Sulut di Senayan

“Besar harapan kami para wisudawan ini bisa menjaga nama baik almamater Fakultas Hukum Unsrat ketika berada di tengah masyarakat. Jangan berpuas diri dan terus banggakan orang tua,” tegas dia.

Sementara itu Marcelino B. Sepang salah satu wisudawan berterima kasih atas semua didikan serta ajaran dari para dosen di Fakultas Hukum Unsrat Manado.

“Menjadi bagian dari Fakultas Hukum Unsrat adalah suatu kebanggaan buat kami, terima kasih buat semua ilmu yang sudah ditransfer semoga kedepannya bisa kami praktekkan dengan baik ketika berada di masyarakat,” tandasnya.

Baca juga:  Toar; Pemprov Harus Ambil Langkah PSBB guna Efektivitas Pencegahan Penyebaran Covid-19"

(red/TI)*