Kembali Terjadi Kebakaran di Labuhanbatu

by -259 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com – saja kemaren terjadi kebakaran di di jalan Perdamaian Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara pada Sabtu (11/8/2018) yang menghabiskan dua rumah dan sembilan kios pedagang di jalan Sirandorung.

Sijago merah kembali menghabiskan panglong milik Pandapotan Siregar di Jalan H Adam Malik, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Senin (13/8/2018) sekitar pukul 16.25 Wib.

Seluruh isi didalam panglong habis terbakar, dari kosen pintu, jendela dan barang setengah jadi terbuat dari papan semuanya ludes dilalap sijago merah.

Saat terjadi kebakaran itu, jalinsum di kiri kanan lokasi kejadian macet total dan terlihat antrian kenderaan sampai 2 kilometer, belum lagi ratusan warga yang datang ke lokasi hanya untuk sekedar melihat sijago merah beraksi, dan api berhasil dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran datang.

Baca juga:  Tidak Terawat, Rumput Liar Tumbuh Subur di Dalam Stadion Binaraga Rantauprapat

Dilokasi kejadian, Napsir Rambe ST Lurah Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara kepada wartawan menyebutkan, arus pendek dari arus listrik diduga penyebab kebakaran

“Kita belum tahu asal api, tetapi, dugaan sementara, api berasal dari arus pendek listrik, namun kita tunggu keterangan resmi dari polisi” ujar Rambe.

(AM/TI)*