Plt Bupati; “Dokter PNS Bertugas Melayani, Tetaplah Memberikan Pelayanan Terbaik”

by -162 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com –  Plt Bupati ingatkan, sebagai PNS yang bertugas melayani masyarakat, tetaplah memberikan pelayanan dan lebih meningkatkan kinerja yang terbaik khususnya di bidang kesehatan.

Demikian amanah Plt. Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat apel pagi dihalaman Lapangan Akademi Perawat (Akper) Kabupaten Labuhanbatu, Senin (13/8/2018), “Amanat tetaplah memberikan dan lebih meningkatkan pelayanan yang terbaik khususnya di bidang kesehatan” ujar Andi.

Andi juga mengingkatkan, sebagai dokter PNS, jangan buka dan berada di tempat praktek/klinik pribadi saat jam kerja agar

Baca juga:  Mara Munte Minta Jembatan Timbang di Labuhanbatu Dioperasionalkan Kembali

pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) tidak terganggu.

Diterangkannya, jangan sampai masyarakat yang sakit jadi korban dan kecewa karena dokter yang ditunggu tidak ada ditempat, karena dokternya sibuk melayani di klinik atau di tempat praktek pribadinya, sehingga pelayanan pasien jadi terabaikan.

Plt Bupati meminta agar para dokter specialist ditugaskan secara bergilir ke Puskesmas atau daerah kecamatan untuk melayani masyarakat.

Sedangkan, dokter Syafril sebagai Direktur RSUD Rantauprapat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan amanah dan nasehat yang disampaikan Plt Bupati kepada jajarannya.

Baca juga:  Wakapolres Labuhanbatu Sarapan Pagi Bersama Pengemudi Betor

“Amanat tetaplah memberikan dan lebih meningkatkan pelayanan yang terbaik khususnya di bidang kesehatan akan kita jadikan kalimat support di RSUD” ujar direktur RSUD

Hadir dalam upacara itu antara lain, Direktur RSUD Rantauprapat dr H Syafril RM Harahap, Wakil Direktur Sopar Sitorus, para dokter specialist dan umum serta seluruh petugas dan perawat di RSUD Rantauprapat, Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dan mahasiswa mahasiswi Akademi Perawat (Akper) Kabupaten Labuhanbatu.

(AM/TI)*