Turangan; “Selamat Hari Raya Idul Adha, Bagi Warga RW 010 Cakung Barat”

by -294 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – 22 Agustus 2018, Umat Muslim merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah, atau Hari Raya Qurban.

Tak terkecuali diwilayah RW 010 Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Diwilayah Tersebut Menurut Ketua RW 010 Cakung Barat, Tommy Turangan SH, warga ikut merayakan Hari Raya Idul Adha, yang ditandai dengan Penyembelihan hewan qurban, untuk dibagikan kepada warga muslim di yang berhak menerima.

Tommy Turangan kepada awak media ini menyampaikan bahwa pemerintah ikut menyumbangkan hewan qurban untuk disembelih sebagai wujud kepedulian dari pemerintah kepada masyarakat, yang juga semakin meningkatkan tali persaudaraan dan rasa saling tolong-menolong sesama warga.

Baca juga:  Turangan; "Perintah UU, Bupati CEP Sampai 2021 Sebagai Bupati Minsel"

“Melalui moment Idul Adha ini, saya mengajak kepada seluruh warga diwilayah RW 010 Cakung Barat, untuk memaknai dengan sesungguhnya perayaan hari raya ini, kiranya rasa persatuan dan kesatuan sesama warga akan terus terpelihara, tingkatkan terus saling silahturahmi, dan semakin meningkatkan kedewasaan kita dalam menunjang setiap program-program pemerintah,” jelas Turangan.

Perayaan Hari Raya Idul Adha tersebut dipusatkan di salah satu Masjid diwilayah RW 010, yang dihadiri oleh Para Pimpinan Mesjid, Ketua RW, Ketua-ketua RT, dan warga setempat.

“Atas nama Pemerintah Cakung Barat, saya selaku ketua RW 010, Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha bagi saudara-saudara yang merayakan, dan mari kita tingkatkan saling silahturahmi sesama warga RW 010,” tutup Turangan.

Baca juga:  Turangan; 'Masyarakat Harus Pahami, Bantuan PKH, BPNT, BST dan BLT Adalah Bantuan Pemerintah'

(Hengly)*