Harmonisnya Forkopimda Minsel dalam Giat Sepeda Santai Dalam Rangka HUT Polwan

by -236 views

Minsel, transparansiindonesia.com — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-70, Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan Sepeda Santai yang diikuti oleh Unsur Forkopimda Minsel, CJS, dan para Wartawan Biro Minsel.

Kegiatan Sepeda Santai dilaksanakan pada Jumat Pagi (24/8), dengan mengambil start dari Halaman Mapolres Minsel, menuju Ke Tumpaan selanjutnya balik dan mengikuti Boulevard Amurang, lalu finish di Tugu I Am Amurang.


Dalam kegiatan santai kali ini, terlihat jelas hubungan harmonis yang terjalin antara Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, Ketua PN Amurang, Kajari Minsel, dan unsur Forkopimda. Ini menandakan bagaimana hubungan yang terjalin harmonis menunjukan Hebatnya Forkopimda Minsel dalam membangun dan memajukan Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu, Kukuhkan Anggota Paskibraka Minsel Tahun 2018

Selesai giat sepeda santai, dilanjutkan dengan kegiatan lainnya seperti goyang tobelo (poco-poco), futsal dan kegiatan lainnya, yang semakin lebih menyemarakan HUT Polwan di tahun 2018 ini.

Hadir agenda kegiatan ini Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Dandim 1302 Minahasa Nixon Purnama STh, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha SH.MH, Ketua PN Amurang Rommel Tampubolon SH, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi beserta jajaran ASN Pemkab Minsel, Jajaran Anggota Polres Minsel, dan para wartawan biro Minsel.

Baca juga:  8 Juli 2018, Pengucapan Syukur Minsel, Bupati CEP Himbau Rayakan dengan Kesederhanaan

(Hengly)*